Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harga Kebutuhan Pokok di Gunung Mas Masih Stabil

  • 04 Januari 2017 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, KUALA KURUN - Memasuki awal Januari 2017 ini harga berbagai kebutuhan pokok di Pasar Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas masih belum ada perubahan signifikan dari tahun lalu.

Pantauan Borneonews.co.id, Rabu (4/1/2017) pagi di Pasar Kuala Kurun diketahui untuk harga beras masih Rp10 ribu sampai Rp18 ribu per kilo sesuai jenis dan kualitas beras. Gula Rp13 ribu sampai Rp14 ribu per kilo. Bawang merah dan bawang putih Rp40 ribu per kilo dan telor ayam ras Rp40 ribu per tabak.

"Harga sembako masih hampir sama seperti tahun lalu," kata Amat, pedagang sembako di Pasar Kuala Kurun. Menurutnya penjualan harga kebutuhan pokok kepada masyarakat disesuaikan harga pembelian dari agen di Palangka Raya maupun Banjarmasin, Kalimantan Selatan agar pedagang tidak rugi.

Sementara itu untuk harga ayam masih Rp50 ribu per kilo gram, harga ikan mas Rp45 ribu per kilo, harga ikan nila Rp45 ribu per kilo dan patin Rp30 ribu. Sementara untuk harga sayur tidak mengalami perubahan signifikan. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru