Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Minta Dinas PU Gunung Mas Perbaiki Jalan Rusak

  • 04 Januari 2017 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Herbert Y Asin meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum supaya cepat memperbaiki jalan dalam kota Kuala Kurun yang rusak supaya tidak membahayakan pengguna jalan.

"Jalan-jalan di dalam kota yang berlubang dan rusak harus cepat diperbaiki," pesan Herbert dibincangi borneonews melalui sambungan telepon, Rabu (4/1/2017).

Berdasarkan pantauannya ada beberapa jalan yang mengalami kerusakan seperti jalan dari arah Jembatan Batu Mahasur menuju Bundaran Duhung, jalan di wilayah Kantor Camat Kurun, Jalan Jenderal Sudirman dan masih banyak jalan lain yang berlubang dan berbahaya bagi pengguna jalan.

"Kusus 2017 ini ada dana Rp2 miliar untuk perbaikan dan penambalan jalan yang rusak,' ungkap anggota komisi III yang membidangi pembangunan dan infrastruktur tersebut.

Menurut politisi Golkar itu jika jalan-jalan dalam kota Kuala Kurun mulus dan tidak lagi banyak berlobang akan membawa dampak positif bagi para pengguna jalan dan mengurangi angka kecelakaan. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru