Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Bartim Dukung Peran Organisasi Kepemudaan Tekan Narkoba

  • Oleh Amar Iswani
  • 05 Januari 2017 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPRD Barito Timur, Broelalano sangat mendukung peran organisasi kepemudaan dalam menekan peredaran narkoba dan penggunanya.

Sebab peredaran narkoba saat ini sangat mengkhwatirkan, khususnya dikalangan pelajar. Dengan adanya salah satu organisasi kepemudaan yang bergerak membantu pemerintah dalam menekan peredaran dan pengguna narkoba dinilainya turut mendukung program pemerintah.

"Narkoba sangat berbahaya dan merusak mental generasi bangsa," kata Broelalano beberapa waktu lalu. Dia menyebut dampaknya narkoba bisa menghancurkan negara, karena generasi yang diharapkan tidak mampu mengemban tugas yang diemban dalam memajukan daerah dan negara akibat dari rusaknya mental dan moral.

Dia berharap hendaknya organisasi kepemudaan seperti pemuda masjid, gereja, karang taruna dan lainnya selalu menyusupi program kerja terkait masalah pencegahan dan sosialisasi peredaran narkoba serta bahayanya.

Dengan demikian secara langsung maupun tidak langsung organisasi kepemudaan telah mendukung visi misi pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten. "Organisasi kepemudaan merupakan ujung tombak dalam memajukan negara," sebutnya. (AMAR ISWANI/B-6)

Berita Terbaru