Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Murid SDN 3 Tampang Tumbang Anjir Gunung Mas Miliki Gedung Baru

  • 05 Januari 2017 - 10:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - SDN 3 Tampang Tumbang Anjir mengisi hari pertama masuk sekolah dengan membagikan ruang kelas kepada murid. Pada semester II ini SDN 3 Tampang memiliki gedung baru.

"Hari pertama masuk sekolah setelah libur kami isi dengan melakukan pengaturan dan pembersihan ruangan. Setelah itu kegiatan belajar mengajar akan berjalan seperti biasa," terang Kepala SDN 3 Tampang Tumbang Anjir, Desmilawati, Kamis (5/1/2017).

Gedung baru SDN 3 Tampang Tumbang Anjir diresmikan Dinas Pendidikan Kabupaten Gunung Mas 21 Desember 2016. Gedung baru itu memiliki empat ruang belajar dan lima ruang sarana penunjang baru yaitu ruang usaha kesehatan sekolah (UKS), gudang, ruang ibadah, ruang kepala sekolah, dan ruang guru.

Rencananya ruang belajar baru itu akan ditempati murid kelas I dan kelas VI. Ia berharap dengan adanya sarana penunjang baru ini maka mpara urid dan guru semakin semangat dalam melaksanakn kegiatan belajar mengajar.

Hari pertama masuk sekolah dihadiri lebih dari 90% anak. Desmilawati menerangkan sekitar empat murid tidak masuk karena ada halangan dan sudah menyampaikan izin. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru