Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembacok Dagok pada Acara Organ Tunggal Ternyata Warga Mendawai

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 Januari 2017 - 10:18 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pembacok Wanson alias Dagok (25) pada acara organ tunggal di Flamboyan Bawah, Palangka Raya, Selasa (3/1/2017), sekitar pukul 23.30 WIB, ternyata Khairullah alias Usu (36), warga Mendawai 1, Gang Pelita. Pelaku telah menyerahkan diri ke Polsek Pahandut, Rabu (4/1/2016), pukul 13.30 WIB. Barang bukti yang diamankan berupa sebilah parang yang digunakan untuk melukai korban.

Kapolsek Pahandut Kompol Ani Maryani mengatakan, senjata tajam yang dibawa Usu itu berawal ketika dirinya membongkar tenda bekas acara malam tahun baru 2017, Selasa (3/1/2017) sekitar pukul 22.00 WIB.

Selesai selesai, Usu tidak langsung pulang melainkan nonton acara organ tunggal di Flamboyan Bawah. Kemudian, darahnya naik ketika mendengar Dagok berucap "Jam 12 bubar, mengganggu aja buhan kam ne".

Terlebih juga melihat Dagok naik ke atas panggung mengambil mikrofon dan mengumumkan kepada warga supaya bubar pada pukul 00.00 WIB. Tidak lama setelah itu, penonton mengejar Dagok, demikian halnya dengan Usu. Usu lalu menghunuskan senjata parangnya tersebut.

Dagok mengalami luka menganga di bagian betis. Kemudian paha, telapak tangan dan perut. Dagok lalu dilarikan ke RS Bhayangkara untuk menjalani perawatan. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru