Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pendidikan Laksanakan Sertijab Pejabat

  • Oleh Ramadani
  • 05 Januari 2017 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara menggelar serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabatnya, Kamis (5/1/2017) di aula Bapedda.

Sebelumnya, sertijab kepala Dinas Pendidikan telah digelar di Aula Setda, Rabu (4/1/2017), yakni antara kepala Dinas Pendidikan yang lama Elpi Epanop dengan penggantinya Masdulhaq.

Kini giliran para pejabat eselon II, III, dan IV di jajaran Dinas Pendidikan (Disdik) yang mengikuti sertijab.

'Kali ini saya kembali diamanahkan oleh Bupati Barito Utara untuk memimpin Dinas Pendidikan yang kedua kalinya, di mana pada 2005 hingga 2009 saya pernah menjabat di Dinas Pendidikan. Hari ini, Kamis 5 Januari 2017, kembali bertugas di Dinas Pendidikan ini,' kata Masdulhaq, seusai sertijab.

Dikatakannya, sejak meninggalkan Dinas Pendidikan, banyak hal-hal yang belum diketahui, terlebih mengenai regulasi yang berkaitan dengan manajemen pendidikan.

Sehubungan dengan hal itu, Masdulhaq berharap ada saling kerja sama, saling mendukung, saling memberikan informasi, antarsemua lini di Dinas Pendidikan. Terutama mengenai peraturan dan perundang-undangan yang berkaitan dengan tugas sehari-hari.

'Kesemuanya ini akan diwujudkan bila seluruh komponen di Dinas Pendidikan dapat menerima saya dengan ikhlas, saling mendukung, dan sama-sama bertanggung jawab terhadap tugas dan kemajuan program pendidikan di Kabupaten Barito Utara. Sehingga semua tugas dapat dilaksanakan dengan baik, efektif, transparan, jujur, dan akuntabel,' katanya.(RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru