Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harga Daging Ayam Melejit, Pemilik Warung Makan Menjerit

  • 08 Januari 2017 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Mahalnya harga daging ayam potong berdampak pada pemilik warung makan. Pasalnya, budget belanja mereka menjadi membengkak yang tentunya berimbas pada harga jual menu.

"Terus terang kami sangat kesulitan mematok harga menu kepada pelanggan dengan adanya kenaikan harga ayam potong," ungkap Isnan, pemilik Rumah Makan Borneo, Minggu (8/1/2017).

Menurut dia, bila harga menu makanan, terutama yang menggunakan bahan utama daging ayam, dinaikan, dirinya khawatir pelanggan akan kecewa. Jika itu terjadi, Isnan pun terancam kehilangan pelanggan.

"Dengan harga ayam potong seperti ini tentu kami kesulitan untuk mematok harga bila ada yang makan di sini dan takutnya akan tidak lagi makan di sini," keluh dia.

Isnan pun berharap situasi ini segara diatasi oleh pemeritah kabupaten agar harga kebutuhan pokok, termasuk daging ayam, tidak terus melejit.

Menurut dia, pascatahun baru seharusnya harga sudah kembali normal dan pemilik warung rumah makan bisa berjualan tanpa harus resah akibat kenaikan harga ayam potong.

"Saya sangat berharap kondisi seperti ini kembali normal dan kami bisa berjualan tanpa harus berjibaku dengan tarif makanan kepada pelanggan," pungkasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-3)

Berita Terbaru