Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jarang Digunakan Gedung PKK Jadi Tempat Ngelem

  • Oleh James Donny
  • 08 Januari 2017 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kodisi gedung PKK Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, kondisinya memprihatinkan. Hal itu disebabkan bangunan yang berada di Jalan Nurul Iman tersebut jarang digunakan.

Bahkan dalam beberapa hari terakhir beredar info dari masyarakat dan sejumlah guru MTs yang berada dekat dengan bangunan PKK, bahwa bangunan itu sering digunakan anak-anak untuk tempat 'ngelem' dan 'ngobat'.

"Biasanya sore hari ada anak-anak terlihat ngumpul di situ dan berpura-pura parkir sepeda atau motor di samping kiri gedung. Mereka lalu masuk melalui jendela," kata Dedie, warga sekitar, Minggu (8/1/2017).

Terkait hal itu, Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso saat dikonfirmasi, berjanji akan menindaklanjuti informasi tersebut. Kapolsek menyebut, pihaknya sudah beberapa kali melakukan razia di tempat itu, termasuk taman kota, dan di bawah jembatan Pulang Pisau-Bereng.

"Pelaku anak-anak ini kita amankan dan dibawa ke kantor serta kita panggil orang tua mereka. Tapi akan kita tindaklanjuti jika masih terjadi," janji Kapolsek. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru