Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pertanian dan Bapelitbang Gelar Sertijab

  • Oleh James Donny
  • 09 Januari 2017 - 16:05 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau-Serah terima jabatan dilaksanakan dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau. Kedua instansi tersebut yakni Dinas Pertanian dan Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang), yang digelar di halaman Kantor Bapelitbang Kabupaten Pulang Pisau, senin (9/1/2017).

Serah terima pejabat tersebut disaksikan oleh Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Tiswanda. "Selaku asisten II megharapkan dinas pertanian dan bapelitbang dapat mempengaruhi warna di Pulang Pisau dalam membangun daerah dengan berinovasi menyusun program yang tidak bersifat rutinitas," ujar Tiswanda.

Menurutnya banyak terobosan yang bisa dilakukan diantaranya untuk menaikkan ekonomi dan peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM). Peningkatan ekonomi dan IPM menurutnya menjadi indikator tercapainya visi dan misi pembangunan.

Dalam Sertijab tersebut Slamet Untung Rianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perkebunan dan Kehutanan secara resmi melaksanakan tugas jabatannya sebagai Kepala Dinas Pertanian. Kemudian, Kepala Dinas Pertanian yang lama Juman memangku tugas yang baru sebagai Kepala Bapedalitbang Kabupaten Pulang Pisau yang diserahkan Asisten II yang sebelumnya pelaksana tugas dalam jabatan Bapelitbang Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru