Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Awal Terjadinya Kebakaran di Kios Jalan Tjilik Riwut Km 4 Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 Januari 2017 - 09:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kecelakaan lalu lintas menjadi penyebab awal terjadinya kebakaran di kios-kios, Jalan Tjilik Riwut Km 4 Palangka Raya, Kamis (12/1/2017) sekitar pukul 01.30 WIB adalah sebuah mobil Toyota Helux KH 1007 NW yang menabrak kios hingga menimbulkan api yang kemudian berkobar.

Informasi yang diperoleh Borneonews.co.id, mobil tersebut awalnya meluncur dari arah Kasongan menuju Palangka Raya. Mendekati lokasi kejadian, mobil itu tiba-tiba oleng. Tak lama kemudian, mobil menabrak tiang telepone yang ada di bahu jalan. Tidak hanya itu, mobil terus berjalan hingga menabrak kios BBM milik pedagang.

Benturan keras ternyata mengakibatkan timbulnya percikan api. Kemudian api berkobar dan membakar beberapa kios yang rata-rata berkonstruksi dari kayu. "Betul, kebakaran ini berawal dari kecelakaan lalu lintas. Setelah nabrak, langsung terjadi kebakaran," ucap Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Christian Maruli Tua Siregar kepada wartawan, Kamis (12/1/2017) pagi. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru