Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penabrak Kios BBM di Jalan Tjilik Riwut, Km 4, Diduga Kepala Dinas Pendidikan Katingan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 Januari 2017 - 11:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Penabrak kios BBM milik Junai yang kemudian mengakibatkan kebakaran di Jalan Tjilik Riwut, Km 4, Palangka Raya, Kamis (12/1/2017) sekitar pukul 01.30 WIB, diduga Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan, Hartoni.

"Diduga. Platnya juga plat merah," ucap Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli kepada wartawan di lokasi kejadian.

Namun sampai saat ini, keberadaan Hartoni belum diketahui. "Sampai sekarang belum tahu di mana. Kita sudah mencoba menghubungi melalui telepon seluler, tapi ponselnya tidak aktif," ungkap Kapolres.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Christian Maruli Tua Siregar mengatakan, Hartoni tercatat sebagai pengemudi mobil Toyota Hilux bernomot polisi KH 1007 NW. "Dia PNS di Kasongan," ucap Kasat Lantas.

Sebelum kejadian, mobil tersebut awalnya meluncur dari arah Kasongan menuju Palangka Raya. Selain Hartoni, dalam mobil juga terdapat penumpang yang diketahui bernama Arif Ikara Hakiki (25 tahun), warga Jalan RT A Milono, Km 6,5, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya.

Saat ini, Arif sudah diamankan di Polres untuk dimintai keterangan lebih lanjut. "Penanganannya di Satuan Lalu Lintas. Karena awalnya ini adalah kecelakaan lalu lintas," tutur Kasat Lantas. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru