Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Kesbangpol dan Sekretaris Dinas Pendidikan Katingan Datangi Kamar Mayat RSUD dr Doris Sylvanus

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 Januari 2017 - 13:08 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Katingan, Achmad Munthu mendatangi kamar mayat RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, Kamis (12/1/2017) siang.

Dia didampingi Kepala Bidang Kewaspadaan Kesbangpol Wanto dan Kasubbag Bela Negara dan Ideologi Kesbangpol Adrianto. Selain itu juga ada Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan Pranoto.

Kedatangan mereka berkaitan dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan Hartoni yang menabrak kios BBM di Jalan Tjilik Riwut, Km 4, Palangka Raya hingga mengakibatkan kebakaran. Bahkan, ditemukan satu orang terwas terpanggang. Korban tewas itu kini berada di kamar mayat RSUD dr Doris Sylvanus.

"Kami dapat perintah dari Pak Sekda (Kabupaten Katingan) dan Wakil Bupati (Zakarias) untuk mengecek kebenaran kecelakaan itu," ucap Achmad Munthu.

Sementara itu, Hartoni sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. "Informasi yang kami peroleh, Kepala Dinas Pendidikan Pak Hartoni mengalami kecelakaan. Kemudian saya langsung menghubungi nomor telepon seluler Pak Hartoni, tapi tidak aktif," timpal Wanto.

Mengenai identitas mayat terpanggang sejau ini masih belum bisa dipastikan. Wanto menambahkan, Hartoni merupakan kakak ipar Endang, istri dari Bupati Katingan Ahmad Yantenglie.

Sementara itu, Pranoto juga menyebut telah menghubungi atasannya tesebut, namun hingga pukul 11.30 WIB, telepon selulernya tidak aktif. "Sampai sekarang tidak aktif. Kita datang ke sini untuk memastikan kebenarannya," ucap Pranoto. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru