Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Katingan Datangi Kamar Mayat RSUD dr Doris Sylvanus

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 Januari 2017 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Katingan Nikodemus mendatangi kamar mayat RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, Kamis (12/1/2017) siang. Selain itu, terlihat Asisten III Sekda Katingan Alpian Nor dan belasan pejabat lainnya di Pemerintah Kabupaten Katingan.

Tidak hanya itu, sejumlah keluarga Kepala Dinas Pendidikan Katingan Hartoni juga berdatangan. Kedatangan mereka semua untuk memastikan siapa sebenarnya orang yang tewas terpanggang dalam peristiwa kebakaran di Jalan Tjilik Riwut, Km 4, Palangka Raya, Kamis dini hari tadi.

Hartoni sendiri sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. Menurut Nikodemus, Rabu (11/1/2017) sore, Hartoni menghubunginya untuk meminta izin ke Palangka Raya.

Kemudian, Nikodemus sudah berupaya menghubungi dua nomor ponsel yang dimiliki Hartoni. Namun warga Jalan Gurame, Tingang, itu tetap belum diketahui kabarnya. "Tidak seperti biasanya. Biasanya ponselnya selalu aktif," tutur Sekda.

Meski begitu, Nikodemus masih enggan berspekulasi mengenai mayat yang ditemukan tewas terpanggang. "Itu saya belum tahu," ucapnya. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru