Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng yang Baru Sambangi Markas Wartawan Televisi

  • Oleh Rokim
  • 13 Januari 2017 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Brigjen Anang Revandoko bersama jajarannya melakukan silaturahmi kebeberapa kantor media dan pengurus organisasi wartawan, Jumat (13/1/2017) pagi.

Salah satu yang dikunjungi Kapolda Kalteng yang baru adalah kantor Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Provinsi Kalimantan Tengah yang terletak di Jalan Ikap, Palangka Raya. Kedatangan kapolda pukul 09.30 WIB itu untuk silaturahmi dengan pengurus IJTI Kalteng.

Program silaturahmi seperti ini memang sudah menjadi tradisi bagi setiap kapolda yang baru. Tujuannya agar saling kenal dengan para awak media. Di kantor IJTI Kalteng ini kehadiran kapolda disambut oleh puluhan jurnalis televisi.

Dalam kesempatan itu Brigjen Anang Revandoko menyebut hubungan antara kalangan jurnalis dengan jajaran Polda Kalteng sudah terjalin harmonis, sehingga perlu ditingkatkan. "Jurnalis adalah mitra kita," seutnya.

Kapolda mengatakan peran jurnalis televisi telah membantu tugas Polda Kalteng dalam hal pemberitaan. Sementara itu Ketua IJTI Kalteng, Hamli Tulis sangat mendukung program yang telah maupun akan dilaksanakan oleh jajaran kepolisian.

Senada dengan kapolda, Hamli Tulis juga mengharapkan hubungan yang sudah terjalin baik antara IJTI dengan Polda Kalteng harus ditingkatkan lagi. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru