Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Jenamas Bertekad Galang Masyarakat Gotong Royong untuk Membangun

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 13 Januari 2017 - 21:28 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Menjadi orang nomor satu di Kecamaan Jenamas, Kabupaten Barito Salatan (Barsel), Camat Haitami bertekad menggalang seluruh masyarakat setempat untuk saling bahu membahu, bergotong royong membangun wilayah yang dipimpinnya. Ia mengatakan, mengemban amanah sebagai Camat Jenamas bukan hal asing baginya. Karena lima tahun sebelumnya Ia pernah menjalankan tugas negara di wilayah itu sebagai camat.

'Jadi untuk Kecamatan Jenamas ini bagi saya, buka daerah asing. Dan saya mendapat tugas di kecamatan ini, seakan kembali ke kampung halaman,' ungkap Haitami dalam acara serah terima jabatan Camat di Jenamas Kamis (12/1/2017).

Ia juga berharap kepada semua unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Jenamas agar dapat memberikan dukungan kepada dirinya selama menjalankan roda pemerintahan di kecamatan tersebut.

'Karena tanpa adanya dukungan dari unsur Muspika dan seluruh masyarakat Jenamas, saya tidak akan mungkin bisa berhasil untuk mengemban tugas dan melanjutkan program pembangunan yang telah di rencanakan camat sebelumnya,' ungkap Haitami.

Mantan Camat Jenamas, Ahmad Akmal Husain yang kini menjadi Kepala Bagian Organisasi Tatalaksana (Ortal) Setda Barsel mengatakan ucapan pamitnya kepada masyarakat setempat. 'Saya tidak akan pernah melupakan Kecamatan Jenamas ini. Karena bagitu banyak pengalaman yang saya dapatkan selama bertugas di sini. Masyarakat Jenamas semuanya ramah dan penuh kekeluargaan.' (H. Laily Mansyur/N).

Berita Terbaru