Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ben Brahim: Tingkatkan Kinerja agar Kapuas Lebih Maju dan Sejahtera

  • 13 Januari 2017 - 17:12 WIB

BORNEO NEWS, Kuala Kapuas ' Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berpesan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) meningkatkan disiplin dan kinerja dalam membangun kabupaten ini yang lebih maju dan sejahtera.

Pesan itu disampaikan Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat SH dalam pelaksaan Ibadah dan Perayaan Natal Tahun 2016 serta Menyambut Tahun Baru Tahun 2017 di Lingkungan Sekertariat Kabupaten Kapuas, Kamis (12/1/2017) malam, di Aula Kantor Bupati Kapuas.

'Mari kita bersemangat, bersatu padu membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini agar lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera,' pesan Ben.

Dalam kesempatan itu Ben juga mengatakan, bahwa selama perjalan karirnya yang dimulai sebagai ASN, dan saat ini dipercaya sebagai bupati ia tidak pernah meminta jabatan, yang penting bekerja keras, bekerja ikhlas, dan pantang menyerah.

'Rahasia Tuhan kita tidak pernah tahu dan saya pun menjadi bupati bukan karena saya hebat tetapi semua karena Tuhan. Kalau Tuhan berbicara semuanya jadi,' ucapnya.

Ia pun menekankan agar ASN harus siap ditempatkan di mana saja dan jangan menjadi pegawai yang tidak disiplin. (DJIMMY NAPOLEON/B-5)

Berita Terbaru