Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wilayah Pelosok Perlu Perhatian Khusus

  • Oleh James Donny
  • 15 Januari 2017 - 19:08 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau HA Fadli Rahman mengharapkan pemeritah daerah memberikan perlakuan khusus untuk wilayah pelosok. Sebab masih banyak daerah pelosok belum mendapatkan pelayanan maksimal karena kesulitan akses jalan darat.

'Pemerintah daerah harus bisa merencanakan pembangunan di setiap daerah yang dinilai masih terpencil, mana desa yang perlu diprioritaskan sehingga pemerataan pembangunan bisa berjalan dengan baik,' ungkapnya, Minggu (15/1/2017).

Desa terpencil harus mendapat perlakuan khusus dan selalu dimonitor guna melihat secara langsung proses pembangunan, baik yang sudah maupun yang baru akan dilaksanakan pada tahun ini. 

Menurut dia, masih ada infrastruktur jalan dan jembatan di desa pelosok yang perlu perhatian pemerintah. Karena kondisinya sulit lalui kendaraan, terlebih saat musim hujan.

'Hal ini harus menjadi perhatian bagi pemerintah daerah ke depan agar roda perekonomian berjalan merata ke semua wilayah,' ujarnya. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru