Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Lamandau Digelar Besok

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 17 Januari 2017 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Rencana pelantikan ratusan pejabat eselon III dan IV pemkab Lamandau yang semula sempat tertunda dipastikan akan berlangsung, esok, Rabu (17/1/2017). Sesuai pengumuman pihak protoler, acara akan berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang, komplek perkantoran Bukit Hibul, Nanga Bulik.

"Untuk pelantikan, rencananya akan kita gelar besok (Rabu, 18/1/2017), sekitar pukul 09.00 WIB," ungkap Wakil Bupati Lamandau,  H. Sugiyarto, kepada Borneonews, Selasa (17/1/2017).

Kepastian digelarnya pelantikan ratusan pejabat tersebut, juga ditandai dengan adanya pengumuman dari pihak protokoler usai digelarnya apel rutin pada Selasa pagi. Salah satu petugas protokol kala itu menyampaikan pemberitahauan sekaligus undangan, agar seluruh pegawai dapat hadir dalam pelantikan pejabat eselon yang direncanakan digelar pada Rabu (18/1/2017).

Sekda Lamandau, Arifin LP Umbing, menambahkan, rencana pelantikan Rabu, akan mengambil tempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang, komplek perkantoran Bukit Hibul.

"Kita rencanakan (pelantikan ratusan pejabat eselon III dan IV) berlangsung besok (Rabu). Sekarang kita akan rapatkan dulu dengan pak Bupati dan tim Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan)," katanya, Selasa siang. (HENDI NURFALAH/N).

Berita Terbaru