Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kapuas Rencanakan Pelantikan Pejabat Jilid II, Februari 2017

  • 17 Januari 2017 - 17:34 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten Kapuas merencanakan pelantikan pejabat eselon jilid II akibat masih ada 79 orang non job. Pelantikan dan pengukuhan di lingkungan Pemkab Kapuas terhadap 734 Aparatur Sipil Negara (ASN) mengakibatkan banyak penjabat harus non job kehilangan jabatan.

"Sampai saat ini kami masih melakukan evakuasi terhadap kesalahan yang terjadi sehingga pelantikan nanti pada Februari 2017  tidak terjadi kesalahan, baik penempatan maupun kekosongan jabatan. Memang kami masih mendata ulang dan evaluasi pelantikan serta penampatan pegawai sesuai Daftar Urut Kepegawaian (DUK)," kata Sekretaris Daerah Kapuas, Rianova, di Kuala Kapuas, Selasa (17/1/2017).

Ia berharap kesalahan seperti ini akan menjadi pertimbangan untuk kedepan lebih baik lagi.Kalau pun keselahan,akan di perbaiki untuk pelantikan pada saat berikutnya pada bulan februari 2017 nanti.

"Memang yang namanya manusia tidak ada yang sempurna, masih ada kekurangan. Karena dari sekian banyak yang dilantik untuk eselon IV ada sekitar empat lebih dan ini akan kita godok kembali untuk pengisian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru," katanya. (DJIMMY NAPOLEON/N).

Berita Terbaru