Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Sekolah dan Guru Diharapkan Membangun Komunikasi dengan Baik

  • Oleh Rian Nafarin Luffi
  • 19 Januari 2017 - 13:14 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur, Suparmadi mengimbau pihak sekolah membangun komunikasi lebih baik dari bagian dalam maupun luar lingkungan. Suparmadi menegaskan, hal ini guna mencegah miskomunikasi terkait ada unsur yang ingin merusak pencitraan pendidikan di Kotim.

"Kepala sekolah harus berkomunikasi dengan baik kepada guru-guru, wali murid, dan masyarakat sehingga pendidikan berkualitas," ungkap Suparmadi saat menghadiri Seminar PGRI di Gedung Serba Guna Sampit, Kamis (19/1/2017).

Menurut Suparmadi, untuk mencapai hal tersebut tentu dengan kerja maksimal sesuai tugas yang diberikan. Para guru dapat memberikan masukan dan nasehat kepada kepala sekolah. Kepala sekolah juga diharapkan dapat menerima masukan itu dengan baik. Apabila ada perbedaan pendapat maka bisa dimusyawarahkan dengan baik.

"Saya harapkan agar kepala sekolah dan guru-guru bekerja dengan semangat dan ikhlas. Sebab jabatan yang diberikan kepada kita adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan," pungkasnya. (R.NAFARIN/N).

Berita Terbaru