Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Akan Sosialisasikan Kenaikan Tarif Listrik

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Januari 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PMDPP dan PA) Sukamara akan menggelar sosialisasi terhadap kebijakan pemerintah tentang kenaikan tarif listrik.

'Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sukamara beberapa waktu lalu sudah menyampaikan kepada kami terkait rencana sosialiasi ini, untuk menggelar kegiatan ini kami masih mencari waktu yang tepat untuk bisa digelar namun sebelum digelar kita harus berkoordinasi terlebih dahulu kepada pemerintah desa,' ujar Kepala Dinsos PMDPP dan PA, Harapan Wahai, Kamis (19/1/2017).

Menurut dia, sosialisasi digelar selain melibatkan pihaknya juga menggandeng PT PLN Rayon Sukamara mengingat teknis kenaikan berkaitan langsung dengan pihak PLN. Sehingga untuk program yang disampaikan bisa lebih lenagkap dan mudah dipahami oleh masyarakat.

'Karena kita berhubungan langsung dengan pemerintah desa, sehingga berkaitan dengan Dinsos PMDPP dan PA untuk memastikan kesipan wilayah yang akan dikunjungi terlebih dulu,' tutur Wahai. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru