Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU akan Gelar Debat Kandidat Paslon Pemimpin Barito Selatan

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 20 Januari 2017 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Barito Selatan (KPU Barsel) rencananya menggelar debat kandidat bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Barsel Farid - Sukanto (Faris) dan Eddy Raya - Aty Djoedir (Erat) di GPU Jaro Pirarahan Buntok, Sabtu (21/1/2017) ini.

"Kegiatan debat kandidat itu Insya Allah akan kita mulai dari pukul 19.00 WIB," kata Ketua KPU Barsel, H Hadi Surais ketika dibincangi PPost, di Buntok, Jumat (20/1/2017).

Ia juga menguraikan, menggelar kegiatan tersebut sudah merupakan salah satu program yang dicanangkan KPU dalam rangkaian Pemilihan Umum baik untuk Pilpres, Pilgub dan Pilkada di kabupaten.

"Di situ nanti, masyarakat akan melihat langsung tentang Visi dan Misi masing-masing pasangan calon jika sudah menjabat sebagai kepala daerah," ujarnya.

Hadi menambahkan, bahwa dalam pelaksanaannya akan di siarkan secara langsung melalui TVRI dan Radio Batuah FM milik Pemerintah Daerah Barsel melaui gelombang 10.3 FM.

"Tujuan disiarkan secara langsung tersebut, agar bagi para pendukung dan simpatisan masing - masing pasangan calon, kiranya tidak harus ikut serta turun mendatangi ke GPU Jaro Pirarahan, namun cukup menyaksikan di rumah saja melalui televisi atau radio," imbuhnya. (H. LAILY MANSYUR/N).

Berita Terbaru