Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah 13 Paket Pekerjaan di Pemkab Lamandau yang Resmi Ditandatangani saat Kick Off

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 20 Januari 2017 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemerintah Kabupaten Lamandau telah resmi menggelar Kick Off penandatanganan kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (PBJP) secara kolektif tahun anggaran 2017, Jumat (20/1/2017).

Pada Kick Off tersebut, setidaknya ada 13 item paket pekerjaan dari empat SKPD yang kontraknya resmi ditandatangani. Meliputi empat paket pekerjaan di Sekretariat Daerah (Setda), dua paket pekerjaan di Dinas Pekerjaan Umum (DPU), tiga paket pekerjaan di RSUD, serta empat paket pekerjaan lainnya di Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Inilah nam pekerjaan, nilai kontrak dan nama pemenangnya :

(1). Sekretariat Daerah :

1. Belanja Modal Penataan Halaman GPU Lantang Torang, dengan nilai kontrak Rp2.610.700,-, dengan nama perusahaan pemenang PT. Kalta Jasatama Mandiri.

2. Perencanaan Penataan Lingkungan Rujab Wakil Bupati, dengan nilai kontrak Rp42.000,- dengan nama perusahaan pemenang CV. Rancang Megah Counsultant

3. Perencanaan Tandon Ait Bawah GPU Lantang Torang, dengan nilai kontrak Rp7.700.000,-, dengan nama perusahaan pemenang CV. Tika Kreatif Desain Konsultan.

4. Perencanaan Tandon Air Bawah Rujab KDH/WKDH, dengan nilai kontrak Rp7.700.000,-, dengan nama perusahaan pemenang CV. Tika Kreatif Desain Konsultan.

(2). Dinas Pekerjaan Umum :

1. Peningkatan Jalan Simpang Sepaku-Perigi (Tanah Pilihan ke Aspal), dengan nilai kontrak Rp13.771.000.000,-, dengan nama perusahaan pemenang PT. Timbul Jaya Utama.

2. Peningkatan Jalan Simpang Sepaku-Melata (Tanah Pilihan ke Aspal), dengan nilai kontrak Rp12.757.301.000,-, dengan nama perusahaan pemenang PT. Bina Abadi Karya

(3). Rumah Sakit Umum Daerah :

1. Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor, dengan nilai kontrak Rp519.109.800,-, dengan nama perusahaan pemenang CV. Borneo Raida Danum.

2. Jasa Perencanaan Pembangunan Gedung CSSD, dengan nilai kontrak Rp33.000.000,-, dengan nama perusahaan pemenang CV. Rancang Megah Consultant.

3. Jasa Perencanaan Pembangunan Gedung BDRS, dengan nilai kontrak Rp19.500.000,-, dengan nama perusahaan pemenang CV. Tika Kreatif Desain Konsultan.

(4). Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana :

1. Jasa Konsultan Perencanaan Balai Penyuluhan Kecamatan Belantikan Raya, dengan nilai kontrak Rp13.800.000,-, dengan nama perusahaan pemenang CV. Tika Kreatif Desain Konsultan.

2. Jasa Konsultan Perencanaan Balai Penyuluhan Kecamatan Bulik Timur, dengan nilai kontrak Rp13.800.000,-, dengan nama perusahaan pemenang CV. Tika Kreatif Desain Konsultan.

3. Belanja Jasa Konsultan Perencanaan Pembangunan Tempat Parkir, dengan nilai kontrak Rp11.800.000,-, dengan nama perusahaan pemenang CV. Tika Kreatif Desain Konsultan

4. Belanja Jasa Konsultan Perencanaan Pembangunan Plang Nama Kantor, dengan nilai kontrak Rp4.600.000,-, dengan nama perusahaan pemenang CV. Tika Kreatif Desain Konsultan.

Dari seluruh paket pekerjaan yang ditandatangani, diketahui anggarannya mencapai kisaran Rp.29,8 milayar.

Pada penandatangan kontrak yang berlangsung di Aula Setda Lamandau tersebut, Hadir Bupati Lamandau, Ir. Marukan, Ketua DPRD H. Tommy Hermal Ibrahim, sejumlah perwakilan FKPD, serta hampir seluruh SKPD terkait. (HENDY NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru