Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Terima Masukan Masyarakat untuk Nama Stadion Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 20 Januari 2017 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dalam waktu dekat Kabupaten Pulang Pisau akan memiliki stadion yang megah, Namun hingga saat ini, Pemkab Pulang Pisau masih belum menentukan nama stadion itu. Pemkab menerima masukan dari masyarakat dan para tokoh untuk nama stadion tersebut.

"Kita nanti akan sampaikan ke masyarakat untuk memberikan masukan dan input terhadap nama-nama fasilitas yang akan kita resmikan nantinya seperti stadion olahraga yang belum memiliki nama ini," kata Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo kepada Borneonews saat mendampingi Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Gatot S. Dewa Broto meninjau lokasi pembangunan stadion tersebut, Jumat (20/1/2017).

Dia mengatakan ada beberapa nama yang diajukan dari beberapa tokoh dan masyarakat. "Untuk lebih bagusnya nama stadion kita ini kita harapkan ada masukannya, dan kita lihat mana yang tepat nama yang akan kita berikan untuk stadion kebanggaan kita nantinya ini," katanya.

Harapannya nama yang diberikan untuk stadion ini lebih bagus dan memiliki nilai dan arti untuk memberi semangat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau. "Nanti akan kita akomodir dan kita inventarisir masukan-masukan dari masyarakat serta para tokoh, kemudian itu akan kita tetapkan mana yang bagus khususnya terkait dengan stadion olah raga," katanya. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru