Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Yuk.. Intip Penjagaan Ketat Dalam dan Luar Debat Pilkada Kobar Sesi ke Dua

  • Oleh Cecep Herdi
  • 21 Januari 2017 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Yuk... intip penjagaan ketat di dalam dan di luar acara debat kandidat Pilkada Kotawaringin Barat 2017. Debat sesi kedua lima pasang kandidat calon bupati-wakil bupati Kobar 2017-2022, berlangsung di Gedung DPRD Kobar, Sabtu (21/1/2017), mulai pukul 09.00 WIB.

Seperti debat sesi pertama, kali ini, gedung DPRD dibanjiri massa dari berbagai kalangan. Halaman gedung perwakilan rakyat ini pun disesaki manusia. Bahkan, halaman depan gedung hingga pinggir jalan HM Rafii Pangkalan Bun dipenuhi ratusan kendaraan yang diparkir.

Pengamanan ekstra ketat pun ditunjukan aparat kepolisia, TNI, serta Satpol PP. Total aparat gabungan dalam pengamanan Pilkada Kobar itu berjumlah hampir 300 personil.

"Untuk pengamanan ini semua di bawah komando Polres Kobar," ungkap Kapolres Kobar, AKBP Pria Premos, Sabtu (21/1/2017) pagi.

Di dalam gedung, puluhan personil TNI dan Polri bersenjata berjaga di setiap pintu masuk. Massa dari tiap pasangan calon pun tak sembarangan bisa masik ke ruang debat.

"Di sini (luar gedung DPRD) kami tempatkan anggota, hingga pengamanan di beberapa jalan protokol yang dekat dengan lokasi juga kami tempatkan anggota. Begitu pun di ring satu di ruang debat anggota gabungan sudah berjaga," katanya. (CECEP HERDI/N).

Berita Terbaru