Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua KPU Kobar Gugup Saat Berikan Sambutan

  • Oleh Cecep Herdi
  • 21 Januari 2017 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sambutan awal dari Ketua KPU Kotawaringin Barat (Kobar) Siti Wahidah di hadapan lima paslon pilkada 2016, massa pendukung dan tamu undangan nampak gugup dan seperti tidak percaya diri. Siti wahidah menyampaikan sambutannya dengan terbata-bata dan sedikit bingung. Tak ayal, beberapa hadirin di ruang debat sedikit terheran-heran.

"Ya wajar, karena di hadapan orang banyak," kata Agus salah satu massa dari salah satu paslon Bupati dan Wakil Bupati Kobar, di Gedung DPRD Kobar, Pangkalan Bun, Sabtu (21/1/2017).

Salam sambutannya, Siti Wahidah mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya secara cerdas. Sementara penyampaian untuk lima pasangan calob, Wahidah meminta lima paslon untuk meyakinkan para pemilih dan bisa membuktikan sebagai calon pemimpin Kobar.

"Mari seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan cerdas, tentukan pilihan anda pada saatnya nanti," kata dia.

Siti Wahidah kemudian menutup sambutannya dengan menyampaikan pantun. "Jika ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, jika ada umur panjang jangan lupa 15 Februari," katanya diikuti tepuk tangan dari seluruh hadirin di ruangan. (CECEP HERDI/N).

Berita Terbaru