Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengumuman Pelamar Lolos Administrasi sudah Dipajang

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 24 Januari 2017 - 13:33 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengumuman calon tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang lolos seleksi administrasi sudah ditempel pada tiga papan besar di halaman Kantor BKD Kalteng Jalan Willem AS Palangka Raya, Selasa (24/1/2016) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, masih banyak pelamar yang berjubel di depan papan pengumuman tersebut. Para pelamar sejak pagi menunggu di pelataran Aula Kantor BKD yang menjadi calon tempat tes calon tenaga kontrak tersebut. Mereka yang baru datang juga semakin menambah berjubelnya area depan papan pengumuman. Mereka melihat papan pengumuman silih berganti. Selain itu, 

"Bisa dilihat yang lulus administrasi di halaman BKD dan ujian tes tertulis dilaksanakan Kamis (27/1/2017) dan Jum'at (28/1/2017)," terang Kepala BKD Kalteng Saidina Aliansyah, Selasa (25/1/2017).

Saidina menjelaskan, hari kedua tes adalah untuk ujian praktek. Sedangkan teknis prakteknya seperti apa, ia belum merinci detail per formasi. Namun ia mengatakan, paling tidak akan di tes kemampuan mengetik di depan komputer. (M ROZIQIN/B-8)

Berita Terbaru