Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

'Bupati Perdie: Tahapan Pilkades Serentak Jangan Ganggu Jadwal STQ Tingkat Provinsi

  • Oleh Supri Adi
  • 24 Januari 2017 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph menekankan agar tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2017 jangan sampai mengganggu pelaksanaan kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Provinsi Kalteng di Puruk Cahu.

"Saya minta agar sebelum pelaksanaan STQ pada 13 Mei 2017 nanti semua tahapan Pilkades di 36 desa sudah selesai semua," pesan Perdie saat menggelar rapat di aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Selasa (24/1/2017).

Menurut Perdie, alasan tersebut dia sampaikan agar dalam QTQ Tingkat Provinsi Kalteng nanti para panitia, termasuk dirinya sebagai ketua umum benar-benar fokus akan kegiatan tersebut.

Begitupun dengan rencana pelantikan kepala desa hasil Pilkades, Perdie juga meminta agar waktunya dimajukan pada April 2017 dari rencana awal Mei.

"Saya minta jadwal pelantikan Kades dimajukan pada 17 April  nanti. Saya minta agar OPD terkait, yaitu DPMD untuk menyesuaikan semuanya sesuai yang sudah ditetapkan," tambah Perdie. (SUPRI ADI/B-5)

Berita Terbaru