Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Daftar Nama Ganda Pelamar Tenaga Kontrak Pemprov Kalteng, kok bisa

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 25 Januari 2017 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Daftar nama pelamar tenaga kontrak Pemprov Kalteng yang lulus seleksi administrasi ternyata banyak yang terketik ganda. Daftar itu dikeluarkan dan dipajang di tiga papan besar di halaman kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalteng Jalan Willem AS, Palangka Raya sejak Selasa (24/1/2017). Bahkan nama ganda itu berurutan nomornya, kok bisa

Hal ganjil ini mendapat perhatian diantara ribuan calon tenaga kontrak di Pemprov Kalteng ini. Sebab dengan dobelnya saat daftar pelamar, tentu menambah akumulasi jumlah total pelamar yang disebut-sebut total berjumlah 1.846 orang itu.

"Kok bisa ya terketik double dengan nama sama, tanggal lahir sama,pendidikan, dan seterusnya sama semua. Berarti jumlahnya tidak 1.846 orang kan. Ini aneh, atau ada maksud lain," ungkap salah tenaga kontrak di lingkup Setda Kalteng yang kebetulan memelototi satu persatu di halaman BKD, Rabu (25/1/2017).

Meski menyayangkan, ia berharap tidak ada tendensi apapun dari kejadian itu. Khawatirnya, lanjut dia, ada unsur kesengajaan dari munculnya beberapa nama kembar itu, ada unsur memasukkan orang lain. Sebab saat ia cek puluhan lembar dari papan pengumuman itu, setidaknya ia menemukan sembilan nama double edngan nomor urut berimpitan. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru