Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Indonesia Terpilih menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Motocross MXGP

  • Oleh Cecep Herdi
  • 27 Januari 2017 - 18:37 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Indonesia harus berbangga hati karena untuk kali pertama terpilih menjadi tuan rumah ajang bergengsi kejuaran motocross tingkat dunia pada tahun ini.

Tercatat sudah 40 crosser dari 27 penjuru dunia sudah mendaftar untuk berlmba menjadi yang terdepan di kejuaraan MXGP ini.

"Lokasinya di Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung, jadwalnya 4 sampai 5 Maret 2017," ungkap Ganjar Winasis, salah satu anggota Ivent Organizer (IO) yang memangani tiket penonton dalam gelaran akbar tingkat dunia tersebut, Jumat (27/1/2017).

Bulan Maret mendatang, Pangkal Pinang akan manjadi lokasi berkumpulnya crosser-crosser hebat dari suluruh negara. Termasuk crosser tanah air.

Antusias dari beberapa penggila motor spesialis penggaruk tanah di Pangkalan Bun, Kabupaten Kobar pun menjadi perbincangan hangat. Banyak dari mereka yang berkeinginan untuk menyaksikan gelaran ajang kelas dunia tersebut.

"Insyalloh kalau bekalnya cukup, waktunya senggah pengen nonton ke sana (Pangkal Pinang,Red)," ucap Mulyadi warga Pangkalan Bun.

Sependapat, Erik Gomez, malah sudah mencari informasi tiket penonton yang disediakan oleh panitia.

"Saya hobi adventure, kadang ikut ivent balapan di lokal juga, jadi yang ngebet banget pengen nonton ke sana. Lagi cari-cari info tiket pesawat dan hotelnya di sana," kata dia. (CECEP HERDI/B-5)

Berita Terbaru