Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hujan Bukan Penghalang bagi Loyalis NURANI

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 28 Januari 2017 - 12:01 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hujan lebat yang mengguyur Kabupaten Kotawaringin Barat sejak sore hingga malam hari tidak menyurutkan tekad para loyalis pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah (NURANI) untuk menghadiri sambung aspirasi di lapangan voli Desa Sungai Pakit, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat, pukul 20.30 Wib, Jumat (27/1/2017).

Di tengah guyuran hujan lebat, para loyalis ini rela berjalan hingga empat kilometer ke lokasi kegiatan kampanye. Payung yang melindungi tubuh mereka seolah tak mampu menahan derasnya air hujan hingga baju mereka basah kuyup. Walau begitu, sekitar 70 warga tak beranjak dari tempat duduknya hingga acara selesai sekitar pukul 22.00 WIB.

Para loyalis ini menegaskan walau hujan begitu lebat, pakaian basah hingga hawa dingin menusuk tulang, mereka tetap setia mengikuti kegiatan kampanye. Kesetiaan masyarakat ini ditunjukkan sebagai bukti bahwa mereka sangat mendukung program NURANI yang pro rakyat, program yang tidak muluk-muluk tetapi sangat menyentuh hingga sampai ke masyarakat bawah.

"Masyarakat setia dan mau tetap mengikuti kegiatan kampanye walau dilanda hujan lebat, mereka terus aktif mengikuti kegiatan kampanye pasangan NURANI, karena kami merasa program yang ditawarkan pasangan NURANI tidak muluk - muluk dan sangat menyentuh sampai kepada masyarakat bawah," ungkap Ilyas, warga Desa Sungai Pakit, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat. (KOKO SULISTYO/B-2)

Berita Terbaru