Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kata-Kata dan Pesan 'Ketua Kwarcab Murung Raya pada Persami LCTP2

  • Oleh Supri Adi
  • 28 Januari 2017 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ketua Kwartir Cabang (Kwartir) Murung Raya (Mura) Rejikinoor mengatakan, dunia kepramukaan di Kabupaten Murung Raya (Mura) dari dulu tidak pernah terdengar terlibat dalam kegiatan negatif, misalnya menyalahgunakan obat terlarang maupun minuman keras.

"Dari dulu dunia Pramuka di Mura tidak pernah terlibat dalam kegiatan yang dapat mempermalukan organisasi Pramuka itu sendiri," kata Rejikinoor saat menjadi pembina pada kegiatan Persami LCTP2 di halaman SMAN 3 Murung, Sabut (28/1/2017) sore.

Menurut wakil Ketua II DPRD Mura itu, tentunya prestasi yang sudah tercapai tersebut harus selalu dipertahankan sehingga fungsi Pramuka bisa terus menciptakan generasi yang cerdas dan berakhlak mulia.

Rejikinoor juga menyampaikan agar dalam pergaulan anak muda, khususnya anggota Pramuka agar tidak tertarik dalam pergaulan bebas sebab dampaknya sudah pasti akan merusak masa depan mereka.

"Kita tahu sekarang pergaulan generasi muda sudah dalam tahap yang memprihatinkan dan saya minta para anggota pramuka di Mura jangan sampai terjerumus dalam hal ini," tamban Rejikinoor lagi. (SUPRI ADI/B-5)

Berita Terbaru