Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lari Hingga Ke Sungai Rangit dan Dikejar Banyak Pengendara

  • Oleh Wahyu Krida
  • 30 Januari 2017 - 15:44 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Arifin, pengemudi ugal-ugalan yang melarikan diri dan menabrak banyak kendaraan di Pangkalan Bun, Jumat (27/1/2017) malam, kabur hingga ke Sungai Rangit, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Akibatnya, jumlah pengendara motor yang mengejar pemuda yang mengemudikan Xenia bernomor polisi KH 114 RB yang disewanya dari sebuah rental mobil di Nanga Bulik tersebut pun banyak.

"Saya sebenarnya tidak tahu persis jalan di Pangkalan Bun. Jadi dalam melarikan diri tersebut saya dibantu oleh Doni yang bertugas sebagai penunjuk jalan. Selain itu saya semakin ketakutan, karena orang yang mengejar semakin banyak," ujar Arifin.

Saking takutnya, Arifin sempat melawan arah saat berkendara di Jalan PRA Kusumayudha, Pangkalan Bun. "Rasanya di situ saya sempat menabrak motor yang terparkir. Namun berapa banyak mobil dan motor yang saya tabrak, saya tidak ingat," ujarnya.

Ia mengaku berhasil melarikan diri setelah mengarahkan mobilnya menuju luar kota. "Saat di Jalan Ahmad Yani yang kondisi lalu lintas jalannya agak lengang dibanding dalam kota, saya berhasil tancap gas. Pengejar satu per satu mulai tertingal dan kehilangan jejak," bebernya.

"Sampai di Sungai Rangit dan para pengejar gagal menemukan saya, mobil kemudian saya arahkan lagi ke Pangkalan Bun. Sekitar pukul 23.00 WIB, saya singah ke Hotel Sampuraga Jalan Domba. Karena saya telah memesan kamar di tempat tersebut untuk menginap. Sedangkan teman saya Doni dan yang lain pulang ke rumah masing-masing," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-10)

Berita Terbaru