Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kotawaringin Timur Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha

  • Oleh Rian Nafarin Luffi
  • 31 Januari 2017 - 18:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) sebagai apresiasi terhadap kinerja dalam bidang penataan transportasi selama tahun 2016.

Penghargaan bergengsi tingkat nasional tersebut diterima Bupati Kotim Supian Hadi diserahkan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan disaksikan Wapres Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden RI, Selasa (31/1/2017),.

"Alhamdulillah, upaya untuk menata transportasi yang baik di Kotim untuk tahun 2016, mendapatkan penghargaan berupa Piala Wahana Tata Nugraha," ujar Bupati.

Atas penghargaan itu, Supian Hadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada masyarakat yang mendukung upaya Pemkab Kotim dalam menciptakan sistem transportasi yang baik dan aman bagi masyarakat ini.

"Tantangan ke depan yang hadapi akan semakin berat. Oleh karena itu Saya berharap seluruh jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Kotim terus meningkatkan kinerja dan bekerja keras dalam upaya mewujudkan tata kelola transportasi yang baik," katanya.

Kapolres Kotim AKBP Hendra Wirawan Dan Kepala Dinas Perhubungan Fadlianoor yang ikut mendampingi Supian Hadi saat menerima penghargaan tersebut mengaku bangga dengan penghargaan WTN yang diterima Kabupaten Kotim. (RIAN NAFARIN LUFFI/B-5)

Berita Terbaru