Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelas Berbagi Dinas Perpustaakaan Kobar Masih Jadi Program Favorit Masyarakat

  • Oleh Wahyu Krida
  • 03 Februari 2017 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kelas berbagi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), masih menjadi program favorit masyarakat.

Ini karena sebelum menggelar kegiatan sharing ilmu pengetahuan di kelas itu, staf DPK Kobar menggelar survei, mengenai topik yang ramai peminat.

"Caranya, beberapa staf DPK Kobar dalam beraktivitas keseharian di lingkungan tempat tinggalnya, menanyakan kepada para tetangga bila ada orang yang berniat berbagi ilmu, topik apa yang diinginkan," jelas Sekretaris DPK Kobar Safwan Jumat (3/2/2017).

Selain itu kita juga mendengar permintaan para pengunjung yang datang ke DPK Kobar. "Contohnya 7 Februari 2017, sekitar pukul 14.00 WIB ini kita menggelar kelas berbagi mengenai gitar. Bekerja sama dengan Komunitas Musisi Kobar (KMK)," jelasnya.

Topik tentang gitar ini, lanjut Safwan, merupakan permintaan dari banyak pengunjung perpustakaan, khususnya anak muda.

"Maka untuk mewujudkan harapan masyarakat yang ingin mendapatkan pengetahuan tentang gitar, kami menghubungi anggota KMK. ternyata gayung bersambut, mereka sangat antusias untuk memberika pengetahuannya," jelas Safwan. (WAHYU KRIDA/B-10)

Berita Terbaru