Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nurani Pimpin Survei di Enam Kecamatan

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 05 Februari 2017 - 13:58 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hasil survei calon bupati dan wakil bupati Kotawiringin Barat menunjukan pasangan nomor urut 3 yakni Hj Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah (Nurani) unggul di enam kecamatan.

Hasil positif tersebut berkat kerja keras tim pemenangan Nurani yang telah berkeliling di 94 desa di enam kecamatan di Kobar.

Berbekal hasil survei itu, Nurani dan tim optimistis mampu meraup 56 persen suara pemilih di Kobar pada pilkada 15 Februari 2017.

" Hasil survei menunjukan bahwa pasangan Nurani telah unggul di enam kecamatan. Pencapaian ini berkat dukungan seluruh tim pemenangan dan warga Kabupaten Kobar," kata Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nurani, HM Ruslan AS saat berorasi di hadapan ribuan warga yang memadati lapangan Senggora, Kumai, Minggu (5/2/2017).

Sementara itu, calon bupati Kobar Hj Nurhidayah menegaskan bahwa saat ini warga Kabupaten Kotawaringin Barat telah memantapkan hati dan bertekad memenangkan pasangan Nurani di pilkada 15 Februari.

"Ayoo kita mantapkan hati dan membulatkan tekad untuk Nurani pada pencoblosan 15 Februari nanti dan memenangkan pasangan Nurani," tegas Nurhidayah yang di sambut salam tiga jari dari ribuan massa. (KOKO SULISTYO/B-3)

Berita Terbaru