Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persiapkan Kelengkapan Administrasi dan SDM Pendukung Pelaksanaan Kegiatan TA 2017

  • Oleh Ramadani
  • 06 Februari 2017 - 17:20 WIB

BORNEONES, Muara Teweh ' Bupati Barito Utara H Nadalsyah meminta seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan jajarannya agar memeriksa kembali pekerjaan yang telah diselesaikan pada tahun anggaran 2016, baik itu secara fisik, maupun dokumen pendukung dan laporannya.

'Dokumen harus benar dan lengkap untuk bahan pemeriksaan dan bahan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) yang akan disampaikan kepada pihak terkait,' ungkapnya, Senin (6/2/2017).

Untuk itu, seluruh kepala SKPD dan jajarannya diminta segera mempersiapkan semua kelengkapan administrasi dan SDM pendukung untuk memaksimalkan pelaksanaan kegiatan di tahun anggaran 2017 ini.

Bupati juga menginstruksikan setiap SKPD segera menyusun secara seksama rencana aksi untuk percepatan pelaksanaan kegiatan di tahun 2017, baik yang bersumber dari APBD maupun APBN/DAK. Hal itu untuk memaksimalkan penyerapan anggaran demi kemaslahatan masyarakat Barito Utara.

'Sebab sesuai azas Pareto,perencanaan yang baik, benar, dan lengkap pada awal kegiatan menentukan keberhasilan program kegiatan hingga 80 persen,' tegasnya. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru