Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sakariyas Tegaskan Visi Misi Kabupaten Katingan saat Musrenbang Kecamatan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 Februari 2017 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Sakariyas kembali menegaskan visi misi Kabupaten Katingan yang merupakan komitmen kepala daerah bersama wakil kepala daerah untuk menyejahterakan masyarakat dalam berbagai bidang.

"Adapun visi pembangunan Kabupaten Katingan tahun 2013-2018 adalah Katingan cerdas, sehat dan terbuka," ujar Sakariyas saat memimpin musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Katingan Hilir di Aula Bapelitbang, Selasa (7/2/2017)..

Pernyataan visi tersebut dilandasai nilai-nilai luhur yang melekat di dalam perilaku kehidupan keseharian masyarakat Katingan, yaitu Penyang Hinje Simpei.

Visi cerdas, katanya adalah cita-cita mewujudkan masyarakat Katingan memiliki kemampuan berpikir secara cerdas yang memiliki ketajaman intelektual serta memiliki kecerdasan emosional dan spiritual. Sedangkan sehat adalah cita-cita mewujudkan masyarakat Katingan yang memiliki kesehatan jasmani dan rohani.

Kemudian, visi terbuka adalah cita-cita mewujudkan masyarakat memiliki akses transportasi, telekomunikasi dan informasi serta energi sercara terbuka baik dalam daerah maupun luar daerah untuk menunjang perekonomian daerah. (ABDUL GOFUR/-2)

Berita Terbaru