Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kotim Kunjungi Buruh PT SISK dan PT MSK

  • Oleh Roni Sahala
  • 08 Februari 2017 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPRD Kotawaringin Timur mengunjungi buruh dari PT Sari Inti Sawit Kahuripan (SISK) dan PT Multi Sawit Kahuripan (MSK) di Aula Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kalteng, Rabu (8/2/2017). Kunjungan itu berlangsung singkat dan hanya bentuk dukungan moril.

Rombongan berjumlah enam orang dipimpin langsung Ketua DPRD Kotim John Krisli menyambangi para buruh seusai mengikuti rapat dengar pendapat di DPRD Kalteng, sore sekitar pukul 16.30 WIB. Tidak ada tanya Jawab dalam kesempatan itu.

Kepada para buruh, mereka hanya menyampaikan soal tercapainya kesepakatan dalam perundingan. Informasi ini sendiri sudah diketahui buruh jauh sebelum disampaikan Kepala Disnakertrans Hardy Rampay ke DPRD Kotim.

Pantauan Borneonews, Ketua Komisi 3 DPRD Kotim, Rimbun, kepada para buruh sempat menyampaikan kalimat peringatan. "Kalau kalian berbuat anarkis kami yang paling depan membawa kaliah untuk diproses," katanya.

Kunjungan itu berlangsung hanya sekitar 15 menit. Rombongan wakil rakyat langsung bergegas naik ke mobil unuk bertolak kembali ke Kota Sampit. (RONI SAHALA/B-8).

Berita Terbaru