Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Bangga Kapuas Jadi Tuan Rumah Temu Alumni STT GKE 2017

  • 09 Februari 2017 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menandai dimulainya kegiatan Temu Alumni Sekolah Teologia/Akademi Teologia-Filsafat Sekolah Tinggi Teologia GKE, yang dilaksanakan di Gedung Geraja Sinta, Kuala Kapuas pada Rabu (8/2/2017) sore, dengan memukul gong serta menyematkan pin kepada dua orang perwakilan peserta.

Acara diawali dengan ibadah yang dipimpin Pendeta Letus Tarung dengan diisi puji-pujian serta tarian yang dibawakan mahasiswa STT GKE Banjarmasin. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan perenungan Firman Tuhan dipimpin Pendeta Keloso S Ugak.

Bupati Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan dan mengaku bangga serta salut kepada seluruh alumni STT GKE. Pasalnya, mereka selama ini sudah bekerja keras di ladang Tuhan, baik di kota, desa, maupun di daerah pelosok atau terpencil tanpa mengenal lelah. Semua itu dilakukan untuk melayani jemaat.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya karena Kota Kuala Kapuas terpilih sebagai tempat pelaksanaan temu alumni STT GKE 2017.

Lebih lanjut ia berharap pelaksanaan temu alumni STT GKE 2017 dapat menghasilkan rumusan yang bisa lebih meningkatkan peran alumni STT GKE, baik dalam bergereja, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, maupun pelayanan kepada jemaat dan Tuhan.

"Saya berharap ke depan rumusan-rumusan dari pertemuan alumnus STT GKE dapat menghasilkan sebuah pemikiran dan konsep bagi jemaat di dalam bergereja, berbangsa, dan bernegara, demi terwujudnya persatuan dan kesatuan di Bumi Tambun Bungai sebagai Bumi Pancasila," pungkansya. (DJIMMY NAPOLEON/B-3)

Berita Terbaru