Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Hadiri Pertemuan Tahunan Pelaku Industri Jasa Keuangan

  • Oleh James Donny
  • 09 Februari 2017 - 20:48 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menghadiri pertemuan tahunan pelaku industri jasa keuangan tahun 2017 di Ballroom Swiss Belhotel Danum, Palangka Raya, Kamis (9/2/2017).

Wabup mengaku hadir di kegiatan yang digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) itu untuk meningkatkan inklusi keuangan di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Pelaku industri Jasa Keuangan merupakan salah satu pilar pembangunan ekonomi suatu daerah, termasuk juga pelaku industri yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

Maksud dari pertemuan yang dihadirinya tersebut kata Wabup dengan harapan dengan adanya industri jasa keuangan yang kuat dan stabil akan berdampak juga kepada peningkatan sektor rill yang selanjutnya berdampak pula pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Kita juga berharap agar para pelaku jasa keuangan mendukung usaha masyarakat dalam peningkatkan perekonominannya dan senantiasa menjadi mitra pemerintah dalam mendorong peningkatan pembangunan dan dalam upaya mensejahterakan masyarakat," kata Wabup saat dihubungi Borneonews melalui sambungan telepon.

Turut hadir dalam sekaligus membuka kegiatan pertemuan tahunan pelaku industri jasa keuangan tahun 2017 ini yakni Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Syahrin Daulay dan dihadiri oleh para kepala daerah se-Kalteng. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru