Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Data Sementara, Enam Rumah, Tiga Barak 17 Pintu Ludes Terbakar di Flamboyan Bawah

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 Februari 2017 - 13:14 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak enam rumah dan tiga barak 17 pintu ludes terbakar dalam musibah kebakaran di pemukiman padat penduduk, Flamboyan Bawah, persisnya belakang Anline foto, Jalan A Yani, Palangka Raya, Minggu (12/2/2017). Ini data sementara yang berhasil dihimpun Borneonews di lokasi kejadian. Data itu pula disampaikan salah seorang warga sekitar yang biasa disapa Mama Opah.

"Yang terbakar itu untuk rumah punya Mama Ipit, Mama Getri, Mama Melati, Mama Duan, Ibu Parni dan Raya Tulus," ucap Mama Opah.

Kemudian, lanjut dia sambil mengingat, juga menghanguskan barak lima pintu milik Raya Tulus. Lalu barak dua pintu milik Ibu Parni dan barak 10 pintu sisanya yang turut ludes diketahui milik Ibu Atun.

"Tapi Ibu Atun nya tidak tinggal disini. Baraknya itu cuma disewa oleh Mama Midah yang merupakan seorang janda. Kasian dia, semua barangnya habis terbakar," ungkapnya.

Dia menuturkan, kebakaran tersebut berasal dari barak Ibu Parni yang disewa oleh penjual cenil dan pentol. "Ibu Parni juga tinggalnya di samping baraknya. Rumahnya ikut habis terbakar," tutur Mama Opah. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru