Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

'Saat Malam Jembatan Sanggahan Puruk Cahu Gelap, Rawan Terjadi Tindak Kejahatan

  • Oleh Supri Adi
  • 13 Februari 2017 - 07:27 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Jembatan Sanggahan di Jalan Viteran, Puruk Cahu, ibukota Kabupaten Murung Raya (Mura) saat malam hari suasananya sangat gelap karena tidak ada lampu penerangan sehingga rawan terjadi tindak kejahatan ataupun kecelakaan lalu-lintas.

Iqbal, warga Puruk Cahu yang kesehariannya melewati jalan tersebut mengatakan, ia was-was saat melintasi jembatan saat malam hari, apalagi saat waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 WIB.

"Bukannya takut hantu, tetapi kondisi jembatan yang tanpa ada penerang atau gelap gulita pada malam hari membuat kita harus waspada kalau-kalau saja ada orang yang ingit berniat jahat dan menunggu mangsa di jembatan tersebut," alasannya, Senin (13/2/2017).

Sementara itu, Maria warga di Jalan Ki Hajar Dewantara, Puruk Cahu mengaku bila kebetulan keluar rumah saat malam hari lebih memilih jalur Jalan Ahmda Yani dari pada harus melewati jembatan tersebut walau harus menempuh jarak lebih sedikit lama dan memutar.

"Saya sering pulang sendiri jadi lebih baik melewati jalan yang dianggap aman saja. Dan bila ada teman di belakang baru saya ada sedikit keberanian melewati jembatan yang bila malam hari sangat gelap tersebut," tambahnya. (SUPRI ADI/B-5)

Berita Terbaru