Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pelayanan yang Bisa Diperoleh Masyarakat di Poliklinik Terpadu RSUD Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Februari 2017 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Poliklinik Terpadu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukamara yang baru diresmikan Bupati Sukamara, memiliki beberapa unit pelayanan yang bisa dimanfaatkan masyarakat.

Direktur RSUD Sukamara, Eflin Sianipar mengatakan untuk pelayanan kesehatan di Poliklinik Terpadu akan diisi ditangani sejumlah dokter spesialis yang ada di rumah sakit. Dalam gedung itu nantinya akan terdapat beberapa jenis poliklinik.

'Yang ada saat ini adalah dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis anak, dokter spesialis kandungan, dokter umum, dokter gigi, dan dokter spesialis bedah. Juga akan ada pelayanan PCB,' kata Eflin Sianipar. Selasa (14/2/2017).

Di Poliklinik Terpadu akan dilengkapi fasilitas apotek dan ruang laboratorium, guna memudahkan mayarakat yang mendapat pelayanan.

'Yang tidak bisa kita sediakan adalah bagian rontgen. Karena alat tersebut sangat sensitif sehingga tidak bisa dipindah. Masyarakat yang ingin dirontgen harus mendatangi ruangan lama," kata Eflin. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru