Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres dan Kodim Kompak jaga Situasi Kamtibmas Daerah

  • 14 Februari 2017 - 22:04 WIB

BORNEONEWS,Kuala Kapuas - Polres Kapuas bersama jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas, melakukan razia gabungan, Selasa (14/2/2017). Operasi tersebut dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di Kalteng, berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Kobar dan Barito Selatan. 

Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang mengatakan, razia gabungan itu dalam rangka mengantisipasi berbagai potensi yang rawan mengganggu situasi kamtibmas, terkait dengan pelaksanaan pilkada serentak di Kalteng. 

"Sebelum razia, kita menggelar apel besama di Polres Kapuas yang diikuti 38 personel polres dan 11 personel Kodim 1011," kata Jukiman.

Razia tersebut, dilaksanakan di depan Polsek Kapuas Hilir, Jalan Trans Kalimantan, dengan target pelanggaran lalu lintas, pengendara yang membawa benda terlarang seperti narkoba, senjata tajam, senjata api, dan sebagainya.

Adapun hasil operasi gabungan tersebut, tidak ditemukan pengendara yang melakukan tindak pidana, seperti membawa benda terlarang.

"Yang terjaring hanya kendaraan yang melanggar peraturan lalu lintas. Ada 13 pelanggaran lalu lintas dan kita kenakan sanksi tilang," tegas Jukiman. (DJIMMY NAPOLEON/B-11)

Berita Terbaru