Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Edy Raya Gelar Salat Hajat dan Doa Bersama Sehari Jelang Pilkada

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 14 Februari 2017 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Barito Selatan - Jelang pencoblosan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Barito Selatan keesokan harinya, puluhan keluarga calon bupati Eddy Raya Samsuri mengggelar salat hajat dan doa bersama di kediaman mantan Ketua KNPI Kalteng tersebut di Jalan Pelita IV Buntok, Selasa (14/2/2017) petang.

Kegiatan dilaksanakan setelah salat maghrib. Selain tokoh Kalteng yang juga Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak, hadir di tengah salat hajat dan doa bersama itu ibunda Eddy Raya yang merupakan istri almarhum Asmawi A Gani, Gubernur Kalteng 2000-2005 serta keluarga besar Eddy Raya lainnya.

"Salat hajat ini diniatkan untuk mendoakan agar hajat tuan rumah dalam Pilkada besok dilancarkan, diberikan kesuksesan, dan dikabulkan niatnya menjadi pemimpin yang dikehendaki masyarakat Barsel dan direstui Yang Maha Kuasa," tutur ustadz Rohan yang memimpin salat hajat dan doa bersama yang berakhir jelang salat isya.

Rincian acara setelah salat maghrib dilanjutkn salat hajat berlanjut pembacaan Surat Yasin bersama-sama, salawat Kamilah, lalu ditutup doa.

"Insya Allah apa yang menjadi niat baik diijabahi Allah SWT," tutur ustad Rohan.

Diketahui, gelaran Pilkada Barsel besok pagi adalah merupakan Pilkada serentak 2017. Selain Barsel di Kalteng ada dua Pilkada serentak yang akan berlangsung besok, Rabu (15/2/2017) yaitu Pilkada Kotawarimgin Barat (Kobar). (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru