Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tahun Ini Sukamara Anggarkan Rp10 Miliar untuk Lanjutkan Bangun Masjid Agung

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Februari 2017 - 15:38 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara kembali melanjutkan pembangunan Masjid Adung dengan menganggarkan dana sebesar Rp10 miliar.

Menurut Bupati Sukamara Ahmad Dirman, dana yang dipersiapkan tersebut tidak termasuk dengan penataan halaman atau taman Masjid Agung, namun hanya akandigunakan untuk pembangunan fisik masjid.

'Saat ini bagunan bagian atas masjid seperti kubah sudah rampung, dan sekarang ditahun 2017 ini kita akan kembali melanjutkan pembangunan bagian utama masjid seperti tempat sholat dan bagian lainnya,' kata Ahmad Dirman di ruang kerjanya, Kamis (16/2/2017).

Menurut bupati dua periode tersebut, bangunan Masjid Agung yang berlokasi di Jalan Tjilik Riwut Km 3 Sukamara diperkirakan akan rampung dan bisa digunakan pada akhir 2017 nanti. Meskipun pada saat itu pembangunannya belum selesai 100 persen namun masyarakat sudah bisa memanfaatkan bangun itu untuk beribadah.

'Untuk taman dan halaman masjid saat ini belum bisa kita tata karena untuk melakukan pemangaunan tersebut memerlukan dana yang lebih besar lagi.' Ucap Dirman. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru