Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien RSUD Puruk Cahu Keluhkan Pelayanan Medis

  • Oleh Supri Adi
  • 16 Februari 2017 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puruk Cahu yang merupakan pusat dari rujukan puskesmas atau pustu di Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, dalam memberikan pelayanan sering mendapat keluhan dari pasien maupun keluarga.

Seorang warga Kota Puruk Cahu berinisial H, kepada Borneonews menceritaan pengalamannya saat melakukan pengobatan terhadap adik perempuannya di RSUD Puruk Cahu.

"Dua kali datang ke RSUD Puruk Cahu dan kedua-duanya dalam analisa dokter jika adik saya mengidap penyakit berbeda," ungkapnya, Kamis (16/2/2017).

Menurut H, saat pemeriksaan pertama menurut dokter spesialis yang mereka temui penyakit yang diderita adiknya berupa maag kronis, sehingga lambungnya mengalami sedikit luka.

"Saat pulang kami dikasih resep obat cukup banyak, mulai berbentuk pil, tablet hingga sirup. Setelah lebih dari seminggu mengonsumsi obat yang diberikan tersebut adik saya tak kunjung sembuh," keluhnya.

Gusar dengan kondisi adiknya yang tidak kunjung membaik, H mengatakan dirinya bersama kedua orangtuanya lalu kembali memeriksakan kondisi adiknya ke RSUD Puruk Cahu dan hasil pemeriksaan kedua menurut dokter spesialis yang berbeda adik H tida mengidap penyakit berbeda.

"Hasil pemeriksaan kedua menurut dokter spesialisnya ada tumor sekitar rahimnya sehingga harus dioperasi," jelasnya.

Ragu dengan hasil pemeriksaan oleh dokter di RSUD Puruk Cahu, H mengatakan keluarganya dalam waktu dekat akan berangkat ke Palangka Raya untuk memastikan penyakit yang diderita adiknya dan akan melakukan pengobatan di RSUD Doris Sylvanus. (SUPRI ADI/B-6)

Berita Terbaru