Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Eko Soemarno Kontestan Pertama yang Ucapkan Selamat ke Nurani secara Langsung

  • Oleh Wahyu Wulandari
  • 17 Februari 2017 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Calon bupati nomor urut 5, Eko Soemarno, mendatangi kediaman Nurhidayah, calon bupati nomor urut 3 dalam Pilkada Kotawaringin Barat (Kobar), di Jalan Samari, Pangkalan Bun, Jumat (17/2/2017) pagi.

Eko datang untuk mengucapkan selamat secara langsung atas kemenangan Pasangan Nurhidayah - Ahmadi Riansyah (Nurani). Kepada Borneonews, Eko juga menegaskan, tidak ada gerakan yang enggak benar, terkait pertemuannya dengan sejumlah paslon lain yang kalah, di kediamannya, Kamis (16/2/2017) petang.

"Ya sudahlah. Siap kalah, siap menang," kata Eko.

"Selamat atas kemenangan Paslon Nurani. Semoga dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan dapat membawa Kotawaringin Barat menjadi lebih baik," jelas Eko.

Ia kemudian menyalami Nurhidayah, HM Ruslan (suami Nurhidayah), Wisman (Ketua DPD Golkar Kobar), dan sejumlah tim pemenangan Nurani lainnya yang hadir di sana.

Eko merupakan kontestan Pilkada Kobar 2017 yang pertama kali mengucapkan selamat secara langsung pada Nurani yang menurut rekapitulasi data di website Komisi Pemilihan Umum (KPU), memenangi pilkada dengan raihan lebih dari 52% suara. (WAHYU WULANDARI/B-10)

Berita Terbaru