Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menang Pilkada, Nurani Janji Realisasikan Program Unggulannya

  • Oleh Cecep Herdi
  • 17 Februari 2017 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hasil perhitungan cepat yang dilakukan KPU Kobar dan tim dari Nurani, hingga H+2 pencoblosan, Nurani bertengger di posisi atas dengan capaian 52% lebih. Menanggapi kemenangan yang dipastikan sudah di depan mata, Nurani punya program kerja 100 hari dan akan merealisasikan program unggulannya dalam memimpin Kobar.

"Program unggulan kami pendidikan seperti menggratiskan seragam sekolah SD dan SMP pada ajaran baru, kemudian bidang kesehatan yakni BPJS untuk masyarakat yang tidak mampu," kata Nurhidayah, Jumat (18/2/2017).

Selain itu, dirinya jika maju dan dilantik menjadi Bupati Kobar, sudah menyiapkan program unggulan dari sisi pertanian yakni pengelolaan 27 ribu hektare lahan pertanian.

"Khusus untuk nelayan pesisir, kita akan membagikan 15 ribu alat pukat dan jaring untuk mereka. Insya Allah jika kita diberi amanah untuk memimpin Kobar, ini merupakan program unggulan kita bagi masyarakat Kobar," ucapnya.

Untuk program 100 hari kerja sendiri, Nurhidayah akan menata intern pemerintahan di Kobar. "Tentunya dalam 100 hari kerja ini kami akan konsolidasi ke dalam dulu terutama penataan birokrasi ya karena harus menyesuaikan." (CECEP HERDI/B-2)

Berita Terbaru